Return to site

PORTOFINO : PERSEMBAHAN TERAKHIR CIPUTRA DI VILLAGIO CITRA RAYA

Setelah sukses dengan penjualan tiga klaster pertamanya, yakni New Benevento, Bolzano, dan Vernazza, PT Ciputra Residence kembali merilis klaster teranyar di kawasan CitraRaya, Tangerang. Klaster baru ini rencananya akan dibangun di area perumahan Villagio yang memiliki total lahan seluas 25 hektar. Proyek ini menjadi klaster keempat sekaligus yang terakhir dibangun Ciputra di kawasan tersebut.

Di tahap pertama, klaster bernama Portofino ini bakal diisi sekitar 72 unit rumah dengan tiga macem tipe yang memiliki luasan berbeda. Tipe Neo Picollo; LB/LT 29/72 m2 (34 unit), Neo Mezzano LB/LT 41/84 m2 (26 unit), dan Neo Grande LB/LT 47/96 (12 unit). Ketiganya dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari 499 – 644jutaan.

Dengan harga yang cukup terjangkau itu, klaster ini digadang-gadang bakal menjadi salah satu area investasi paling cuan di kawasan Tangerang, khususnya Cikupa. Lokasinya yang cukup strategis--dekat dengan pusat bussiness district CitraRaya—ditaksir akan menjadi pelontar nilai investasinya.

Segala fasilitas, mulai dari bidang pendidikan hingga pusat perbelanjaan yang tersedia di kawasan tersebut—dinilai cukup gurih sebagai bumbu investasinya. Sekolah Citra Berkat dan Edupark menjadi dua dari segudang sarana pendidikan yang ada di kawasan CitraRaya ataupun yang mengililinginya. Mall Ciputra dan Citra Raya City Center merupakan dua pusat perbelanjaan yang menghimpitnya.

Sementara untuk fasilitas kesehatan, tak perlu ditanya. Seperti yang sudah-sudah, Ciputra selalu mendampingi setiap proyeknya dengan rumah sakit pribadi, yakni Ciputra Hospital.

Lebih lanjut dari sisi konsep, Portofino rupanya juga sudah dibangun dengan tema yang cukup manis. Perumahan ini diciptakan dengan konsep hijau yang mengedepankan kenyamanan lingkungan. Suasana tinggal bak di perbukitan seolah-olah menjadi niatan khusus dalam pembangunannya.

Selain itu, ruas jalan pada klaster ini juga dibuat cukup lebar dengan ROW 15 meter. Gerbang klasternya diintegrasikan dengan kawasan bisnis dan komersial di sisi boulevard Citra Raya yang memungkin penghuninya mengakses segala kebutuhan dengan cepat nan efisien.

PORTOFINO : PERSEMBAHAN TERAKHIR CIPUTRA DI VILLAGIO CITRA RAYA

Di sisi lain, jika dilihat dari pertembuhan infrastruktur, kawasan CitraRaya juga sudah mulai ditumbuhi sejumlah akses baru. Pembangunan Tol Serpong – Balaraja yang ditargetkan rampung 2018 merupakan satu dari sekian banyak proyek infrastruktur yang diramalkan bakal mengarah ke kawasannya.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly