Return to site

BIZ HOME CITRA RAYA LUDES 1000 UNIT SEBELUM LAUNCHING

Di tengah carut-marut kondisi ekonomi Indonesia tahun 2016, dua proyek PT Ciputra Residence tetap berhasil menorehkan catatan gemilang. Bizhome, proyek mereka di kawasan Citra Raya langsung ludes terjual sebanyak 1000 unit sebelum masa launching.

“Tadinya akan kami launching tanggal 6 Agustus (2016), tapi ternyata sebelum dirilis semua unitnya sudah habis terjaul. Terpaksa kami batalkan launching-nya,” tutur Yance Onggo, General Marketing PT Residence melalui telepon selular.

Kala itu, kenang Yance, memang banyak calon pembeli yang kecewa ketika mengetahui bahwa unit di Bizhome sudah habis. Tapi apa daya, lanjutnya, animo pembeli memang sangat besar. Mereka tak mampu membendungnya.

Tak berhenti di sana, setelah sukses dengan penjualan perumahan Bizhome, Citra Raya Tangerang juga kembali mencatatkan prestasi mengilap pada klaster terbarunya, yakni Neo Benevento di kawasan Villagio. Sebelum benar-benar resmi diluncurkan, seluruh unit di klaster tersebut juga berakhir pada keberuntungan yang sama dengan Bizhome; terjual habis 100%.

“Alhasil, yang harusnya tanggal 17 September (2016) diluncurkan, terpaksa kami batalkan lagi,” katanya lugas.

Terhitung sudah dua kali Citra Raya menggagalkan rencana launching proyeknya. Pertama Bizhome, dan kedua Neo Benevento. Kini, mereka sudah merilis satu klaster baru lagi bernama Jade di kawasan Bizlink. Klaster ini merupakan bagian pengembangan kawasan terpadu Bizlink yang mencakup wilayah seluas 100 hektar.

Lokasi klaster Jade cukup strategis karena berada dalam kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Selain itu, kawasan ini juga dikelilingi oleh lebih dari 600 perusahaan dengan tenaga kerja di atas 240 ribu orang. Cukup menjanjikan untuk investasi atau disewakan.

Dengan mengusung konsep “An Integrated and Environmental-friendly Logistic, Residential and Commercial Park”, Jade yang menjadi bagian dari Bizlink telah meraih kesuksesan seperti klaster-klaster sebelumnya. Seluruh unitnya sold out (lagi) dalam waktu singkat.

“Unit-unit di sini dijual terbatas. Harganya hanya sekitar Rp310juta. Kami juga menawarkan pembelian dengan skema mencicil yang cukup menarik. DP (down payment) 10%, dan cicilan sekitar 2,9jutaan sampai 15 tahun. Tapi sekarang semuanya sudah sold out, kalaupun masih ada unit, itu hanya unit yang batal karena ditolak KPR,” paparnya.

It’s time to buy, jika mau tinggal sekaligus berinvestasi di Citra Raya, sekaranglah saatnya. Harga tanah di kawasan itu masih cukup terjangkau, hanya sekitar 4juta/m2, atau 25% lebih rendah dari harga tanah di kawasan Serpong.

“Dengan harga segitu, peningkatan capital gain di sini masih akan sangat tinggi. Apalagi, jarak dari sini ke Serpong tidak begitu jauh, hanya sekitar 10 Km. Kalau mau beli ya sekarang, mumpung masih ada beberapa unit yang batal karena KPR-nya ditolak,” tuntas ia.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly